Crown Biscuit: Biskuit Krim Rasa Lemon

Wednesday, November 30, 2016

Kalau di artikel sebelumnya saya sudah bilang kalau saya tidak terlalu suka biskuit dengan krim vanila, maka biskuit dengan krim rasa buah seperti stroberi juga bukan pilihan saya. Alasannya sama, biskuit dengan krim rasa buah yang pernah saya makan rasanya terlalu manis untuk saya. 


Namun ini tidak terjadi dengan biskuit bernama Crown Biscuit produksi Nissin Biscuit. Biskuit ini memiliki krim lemon di dalamnya. Biskuit dengan krim lemon rasanya juga cukup jarang ditemui dibandingkan dengan rasa stroberi.

Pertama kali saya mencoba biskuit ini saat berada di rumah ibu saya. Saat itu saya melihat stoples berisi biskuit di meja makan yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Saya pikir ini biskuit biasa, dengan rasa asin atau manis saja. Saya ambil sebuah biskuit yang ternyata terdiri dari dua keping dengan lapisan krim berwarna kuning di dalamnya. 


Saat digigit, biskuitnya terasa renyah, rasanya tidak manis namun cenderung tawar. Krimnya hanya selapis tipis saja, namun sudah pas porsinya di dalam biskuit tersebut. Krimnya tidak terlalu manis dan terasa lembut, sekilas ada rasa asam khas lemon saat dicicipi. Jadi saat dimakan, perpaduan rasa antara biskuit dan krimnya terasa pas dan tidak enek. 

Biskuit ini saya beli di supermarket Naga Kranji, Bekasi. Harganya Rp 4.950. Selain di supermarket Naga ini, saya belum pernah menemukannya di tempat lain. 


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS